Monday, September 10, 2012

Planet Saqar (Sijil) dan siapakah Dajjal/Mesiah palsu?



Pertanyaan: Apakah itu Sijil atau Saqar? Dan siapakah Anti Kristus/Dajjal? 

Imam Mahdi yang diharapkan tidak akan muncul kecuali Allah memastikan untuk anda menemukan planet ke-10 di bawah tujuh bumi, ia dinamakan dalam Al-Qur'an planet Sijil, dan jika anda tidak menemukannya saya tidak bisa bercerita pada anda (menunjukkan) pusat dari tata surya (bumi adalah pusat tata surya dan mengembang dari titik di Ka’bah.

 
فَلَمَّا جَاءَ أَمْرُنَا جَعَلْنَا عَالِيَهَا سَافِلَهَا وَأَمْطَرْنَا عَلَيْهَا حِجَارَةً مِّن سِجِّيلٍ مَّنضُودٍ [١١:٨٢]
Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang tinggi ke bawah, dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi.
[Surah Hud 11 : 82]

تَرْمِيهِم بِحِجَارَةٍ مِّن سِجِّيلٍ [١٠٥:٤]
yang melempari mereka dengan batu (tanah yang terbakar) dari Sijjil.
[Surah: Al-Fil 105 : 4]

dalam ayat pertama kota Lut tidak dibalikkan dari atas ke bawah tapi kejadian dari planet-planet memutar dari atas ke bawah sebagaimana planet Sijil/Saqar (dikenal planet X/Nibiru) tampak dari kutup utara dan kejadian dari planet-planet memutar…ini terjadi setiap 4166 tahun delapan bulan (1 tahun Nibiru). Lintasan yang akan datang akan terjadi dari kutub selatan. Lintasan ini adalah lintasan yang ke 12 tahun Nibiru. Ini adalah yang ke 12 kalinya planet Sijil melintas menjadikan total waktu 12 X 4166.66=50.000 tahun sesuai dengan ayat:
سَأَلَ سَائِلٌ بِعَذَابٍ وَاقِعٍ [٧٠:١] لِّلْكَافِرِينَ لَيْسَ لَهُ دَافِعٌ [٧٠:٢] مِّنَ اللَّهِ ذِي الْمَعَارِجِ [٧٠:٣] تَعْرُجُ الْمَلَائِكَةُ وَالرُّوحُ إِلَيْهِ فِي يَوْمٍ كَانَ مِقْدَارُهُ خَمْسِينَ أَلْفَ سَنَةٍ [٧٠:٤] فَاصْبِرْ صَبْرًا جَمِيلًا [٧٠:٥] إِنَّهُمْ يَرَوْنَهُ بَعِيدًا [٧٠:٦] وَنَرَاهُ قَرِيبًا [٧٠:٧]
Seseorang telah meminta kedatangan azab yang akan menimpa, (1) orang-orang kafir, yang tidak seorangpun dapat menolaknya, (2) (yang datang) dari Allah, Yang mempunyai tempat-tempat naik. (3) Malaikat-malaikat dan Jibril naik (menghadap) kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya lima puluh ribu tahun. (4) Maka bersabarlah kamu dengan sabar yang baik. (5)
Sesungguhnya mereka memandang siksaaan itu jauh (mustahil). (6) Sedangkan Kami memandangnya dekat (mungkin terjadi). (7)
[Surah: 70- Al-Maarij- Ayat: 1-7]

Nibiru dan 7 bumi tanpa penemuan planet ke-10 Nibiru, jika saya berkata pada anda dekat dengan bumi kita adalah 7 bumi (Mars, Jupiter, Saturn, Uranus, Neptunus, Pluto, dan Nibiru), anda akan mengatakan pada saya: hanya ada enam. Sebuah kedatangan yang ditakdirkan, karena melalui tanda ini (planet ke-10) Allah akan memberikan kami kemenangan dan mengabulkan kami untuk menang pada semua manusia dalam satu malam (malam planet Sijji/Saqar melintasi bumi)
سَأُصْلِيهِ سَقَرَ [٧٤:٢٦] وَمَا أَدْرَاكَ مَا سَقَرُ [٧٤:٢٧] لَا تُبْقِي وَلَا تَذَرُ [٧٤:٢٨] لَوَّاحَةٌ لِّلْبَشَرِ [٧٤:٢٩]
Aku akan memasukkannya ke dalam (neraka) Saqar. (26) Tahukah kamu apakah (neraka) Saqar itu? (27) Saqar itu tidak meninggalkan dan tidak membiarkan. (28) (Neraka Saqar) adalah pembakar kulit manusia. (29)
[Surah: 74- Al-Muddatser- Ayat: 26-29]

Ayat terakhir membuktikan ia tidak akan menabrak bumi tapi hanya melintasinya seperti yang sudah terjadi sebelum terbitnya matahari dari barat planet Nibiru/Saqar/Sijjil (planet ke-10 juga disebut planet X atau pemurni) akan menyebabkan bumi berputar sebaliknya secara bertahap, matahari akan terbit dari barat, ini akan menimbulkan temperatur (Panas) dari matahari di musim kemarau, Allah akan menyatakan perang melawan semua pihak yang berniat memadamkan cahaya Allah; penyampaian awal dari tanda-tanda ini dimulai sejak bulan Dzulhijja di tahun 1427 Hijriah (2007-2008). Anda harus mengerti bahwa planet ini melintas beberapa kali dekat bumi (orbit) di masa lalu dalam rangka memurnikan bumi dari setan manusia, secara efektif sesuai dengan ayat:
فَلَا أُقْسِمُ بِرَبِّ الْمَشَارِقِ وَالْمَغَارِبِ إِنَّا لَقَادِرُونَ [٧٠:٤٠]
Maka aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
عَلَىٰ أَن نُّبَدِّلَ خَيْرًا مِّنْهُمْ وَمَا نَحْنُ بِمَسْبُوقِينَ [٧٠:٤١]
Untuk mengganti (mereka) dengan kaum yang lebih baik dari mereka, dan Kami sekali-kali tidak dapat dikalahkan.
[Surah: 70- Al-Maarij- Ayat: 40-41]

Anti kristus/Dajjal melintasnya planet ini akan menjadi zaman Mahdi Al-Muntazhar akan muncul dan akan menjadi hari ketika matahari akan terbit dari barat. Kemunculan dari Anti Kristus/Dajjal akan terjadi hanya setelah melintasnya Nibiru selama itu hari-hari akan sangat panjang. Anti kristus/Dajjal sebenarnya tidak lain adalah “Setan/Iblis”. Dia akan muncul memenuhi muka bumi dengan tentaranya dari dalam lubang bumi/hollow earth. Tujuan mereka adalah berbohong/menguji manusia sesuai dengan ayat:
أَحَسِبَ النَّاسُ أَن يُتْرَكُوا أَن يَقُولُوا آمَنَّا وَهُمْ لَا يُفْتَنُونَ [٢٩:٢]
Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi?
[Surah: 29 -Al-Ankabut- Ayat: 40-41]

Dia (Anti kristus/Dajjal) akan berusaha menipu mereka agar mempercayainya sebagai Mesiah Isa As kemudian dia akan mengaku sebagai anak Tuhan, kemudian dia akan mengaku sebagai Tuhan. Dia memiliki DUA MATA BUKAN SATU seperti dalam hadits (hadits yang tidak bisa dipercaya) hadits ini telah direkayasa jadi bahwa ketika anda melihat dia dengan dua mata (tidak satu) anda akan berpikir itu buka Mesiah palsu karena DIA PUNYA DUA MATA TIDAK SATU.

Tentara Anti kristus/Dajjal di dalam Lubang Bumi/Hollow Earth melintasnya Nibiru akan menghancurkan dinding Zulkarnain dan tentara-tentara Mesiah palsu akan muncul memenuhi permukaan bumi yang mana Yajuj Majuj juga bagian dari mereka.
Hari-hari saat planet Nibiru mulai pergi dari bumi hari-hari akan menjadi pendek dan pendek lagi sampai kembali sebagai hari normal.

Hari kematian/hari kebangkitan pertama di samping hancurnya dinding Zulqarnain dan keluarnya Yajuj Majuj, melintasnya Nibiru juga akan terjadi sejalan dengan hari kebangkitan dari yang mati atas semua desa yang sesat di masa lalu (bukan karena pilihan tapi karena kebohongan) maka saatnya memberi kesempatan terakhir bagi mereka untuk taubat. Sejalan dengan ayat:
وَحَرَامٌ عَلَىٰ قَرْيَةٍ أَهْلَكْنَاهَا أَنَّهُمْ لَا يَرْجِعُونَ [٢١:٩٥]
Sungguh tidak mungkin atas (penduduk) suatu negeri yang telah Kami binasakan, bahwa mereka tidak akan kembali (kepada Kami).
حَتَّىٰ إِذَا فُتِحَتْ يَأْجُوجُ وَمَأْجُوجُ وَهُم مِّن كُلِّ حَدَبٍ يَنسِلُونَ [٢١:٩٦]
Hingga apabila dibukakan (tembok) Ya'juj dan Ma'juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi.
[Surah: 21- Al-Anbiya- Ayat: 95-96]

Maka kembali untuk apa? Ke desa? Atau kembali hidup?
Ini adalah contoh desa yang disebutkan…
أَوْ كَالَّذِي مَرَّ عَلَىٰ قَرْيَةٍ وَهِيَ خَاوِيَةٌ عَلَىٰ عُرُوشِهَا قَالَ أَنَّىٰ يُحْيِي هَٰذِهِ اللَّهُ بَعْدَ مَوْتِهَا …..[٢:٢٥٩]
Atau apakah (kamu tidak memperhatikan) orang yang melalui suatu desa yang (temboknya) telah roboh menutupi atapnya. Dia berkata: "Bagaimana Allah menghidupkan kembali setelah kematiannya?
[Surah: 2- Al-Baqara- Ayat: 259]

Maka tidak sampai Yajuj Majuj muncul, orang-orang dari desa-desa itu akan kembali hidup, dan Anti kristus/Dajjal akan memanfaatkan ini untuk mengaku bahwa dia adalah Mesiah dan bahwa dia dapat membangkitkan yang mati dan menawarkan Surga dan Neraka. Sesuai dengan ayat:
قَالَ رَبِّ فَأَنظِرْنِي إِلَىٰ يَوْمِ يُبْعَثُونَ [١٥:٣٦]
Berkata iblis: "Ya Tuhanku, (kalau begitu) maka beri tangguhlah kepadaku sampai hari (manusia) dibangkitkan,
[Surah: 15- Al-Hijr- Ayat: 36]

Kemudian dia akan mengaku menjadi Tuhan dan menggunakan kemunculan Nibiru seolah-olah dia yang membuat Neraka muncul dan akan melemparkan mereka yang tidak mau mengikutinya. Kemudian dia akan memanfaatkan Taman Surga/Hollow Earth seolah-olah dia menawari mereka surga (Taman di dalam Hollow Earth)


Imam Mahdi

Naser Muhammad Al Yamani



No comments:

Post a Comment