Sunday, September 16, 2012

Siapa Yajuj dan Majuj dan dimana mereka tinggal?


Pertanyaan : Siapa Yajuj dan Majuj dan dimana mereka tinggal?

Jumlah mereka jauh melebihi semua manusia di muka bumi. Sebagian dikatakan mereka berasal dari suatu negeri tertentu atau daerah di muka bumi tapi ini bukan masalah. Jadi dimanakah mereka dan bagaimana mereka berkembang biak?
وَيَوْمَ يَحْشُرُهُمْ جَمِيعًا يَا مَعْشَرَ الْجِنِّ قَدِ اسْتَكْثَرْتُم مِّنَ الْإِنسِ ۖ وَقَالَ أَوْلِيَاؤُهُم مِّنَ الْإِنسِ رَبَّنَا اسْتَمْتَعَ بَعْضُنَا بِبَعْضٍ وَبَلَغْنَا أَجَلَنَا الَّذِي أَجَّلْتَ لَنَا ۚ قَالَ النَّارُ مَثْوَاكُمْ خَالِدِينَ فِيهَا إِلَّا مَا شَاءَ اللَّهُ ۗ إِنَّ رَبَّكَ حَكِيمٌ عَلِيمٌ [٦:١٢٨]
Dan (ingatlah) hari diwaktu Allah menghimpunkan mereka semuanya (dan Allah berfirman): "Hai golongan jin, sesungguhnya kamu telah banyak menyesatkan manusia", lalu berkatalah kawan-kawan meraka dari golongan manusia: "Ya Tuhan kami, sesungguhnya sebahagian daripada kami telah dapat kesenangan dari sebahagian (yang lain) dan kami telah sampai kepada waktu yang telah Engkau tentukan bagi kami". Allah berfirman: "Neraka itulah tempat diam kamu, sedang kamu kekal di dalamnya, kecuali kalau Allah menghendaki (yang lain)". Sesungguhnya Tuhanmu Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.

 

Reproduksi antara manusia pria dan JIN WANITA itulah yang mendorong terjadinya keturunan (peranakan/cangkokan). Mereka bertempat tinggal di bawah bumi dan kadang-kadang muncul ke permukaan. Ini sejalan dengan Penculikan Alien (ALIEN ABDUCTION) (level 4) dan reproduksi antara ALIENS dan MANUSIA menghasilkan keturunan-keturunan, sesuai dengan ayat:
إِن يَدْعُونَ مِن دُونِهِ إِلَّا إِنَاثًا وَإِن يَدْعُونَ إِلَّا شَيْطَانًا مَّرِيدًا [٤:١١٧]
Yang mereka sembah selain Allah itu, tidak lain hanyalah berhala, dan (dengan menyembah berhala itu) mereka tidak lain hanyalah menyembah syaitan yang durhaka,
لَّعَنَهُ اللَّهُ ۘ وَقَالَ لَأَتَّخِذَنَّ مِنْ عِبَادِكَ نَصِيبًا مَّفْرُوضًا [٤:١١٨]
yang dilaknati Allah dan syaitan itu mengatakan: "Saya benar-benar akan mengambil dari hamba-hamba Engkau bahagian yang sudah ditentukan (untuk saya),

Keturunan mereka ini tidak semua terlihat seperti manusia, beberapa dari mereka disebut Alien Abu-abu dan telah bertempat di beberapa lokasi di muka bumi, mereka adalah hasil ciptaan yang tidak wajar sesuai dengan ayat:
وَلَأُضِلَّنَّهُمْ وَلَأُمَنِّيَنَّهُمْ وَلَآمُرَنَّهُمْ فَلَيُبَتِّكُنَّ آذَانَ الْأَنْعَامِ وَلَآمُرَنَّهُمْ فَلَيُغَيِّرُنَّ خَلْقَ اللَّهِ ۚ وَمَن يَتَّخِذِ الشَّيْطَانَ وَلِيًّا مِّن دُونِ اللَّهِ فَقَدْ خَسِرَ خُسْرَانًا مُّبِينًا [٤:١١٩]
dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka merubahnya". Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.

Hal ini terlihat seperti manusia tapi mereka berbeda karena gen dari Jin wanita (alien) ada dalam tubuh mereka, mereka akan menjadi bagian dari tentara yang akan membangun negara Israel. Mesiah palsu akan mendustai dunia dengan cara membuat dunia mempercayai ini semua malaikat di alam ini dan datang untuk menyelamatkan bumi. Mereka ini tinggal di dalam lubang bumi/hollow earth bagian utara, mereka tidak dapat masuk ke bagian selatan lubang bumi/hollow earth karena telah tertutupi oleh dinding Zulkarnaen yang menghalangi mereka untuk ke sana, sesuai dengan ayat:
فَمَا اسْطَاعُوا أَن يَظْهَرُوهُ وَمَا اسْتَطَاعُوا لَهُ نَقْبًا [١٨:٩٧]
Maka mereka tidak bisa mendakinya dan mereka tidak bisa (pula) melobanginya.

3 comments: